Jaga Kesehatan dengan Vitamin Imune Booster

Menghadapi kondisi yang ada saat ini, penting untuk Anda selalu menjaga kesehatan tubuh dengan Vitamin Imune Booster. Salah satu cara pencegahan agar tidak mudah terkena penyakit adalah dengan menjaga stamina dan sistem imun tubuh. Untuk mempertahankan sistem imun tubuh sendiri adalah dengan memenuhi asupan mineral dan konsumsi Vitamin Imune Booster untuk daya tahan tubuh. Anda yang memiliki sistem imunitas rendah bisa mempraktikkan berbagai cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Langkah-langkah ini bertujuan menambah peluang agar Anda tetap sehat dalam jangka panjang dan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Apa sajakah caranya?

  1. Tidur yang cukup

Menjaga jam tidur merupakan cara untuk menjaga sistem imun tetap baik. Tidur yang cukup dan pola tidur yang baik dapat menurunkan risiko stres yang dapat menurunkan imun pada tubuh. Jadi pastikan waktu tidur Anda selalu tercukupi.

  1. Menjaga pola makan

Bagi penderita sistem imun rendah, dokter biasanya akan merekomendasikan Anda lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur yang kaya akan nutrisi. Namun bila Anda memiliki sistem imun yang sangat buruk, misalnya karena mengidap kanker, akan ada banyak pantangan makanan yang mungkin harus Anda ikuti.

  1. Olahraga secara teratur

Cara meningkatkan daya tahan tubuh yang awam berikutnya adalah dengan berolahraga. Olahraga baik untuk melepas stres sekaligus melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Meski demikian, bagi penderita sistem kekebalan tubuh yang rendah, perhatikan juga kondisi tubuh Anda dan jangan memaksakan diri. Anda sebaiknya tidak berolahraga terlalu sering, menghindari jenis olahraga yang membutuhkan banyak energi, dan membatasi durasi olahraga tersebut. 

  1. Mengonsumsi suplemen vitamin imun booster

Selain cara diatas, konsumsi Vitamin Imune Booster juga sangat penting. Jika semua cara meningkatkan daya tahan tubuh sudah Anda coba, tidak ada salahnya jika melengkapi usaha Anda dengan mengonsumsi suplemen atau Vitamin Imune Booster. Biasanya, orang yang memiliki sistem imun rendah akan butuh suplemen vitamin C. Tetapi, dokter juga bisa meresepkan Anda suplemen vitamin lainnya sesuai kebutuhan.

Berikut adalah beberapa vitamin untuk daya tahan tubuh yang perlu Anda penuhi:

  • Vitamin B1: Memiliki manfaat untuk memecah gula dari makanan menjadi energi
  • Vitamin B6: Berperan dalam pemecehan karbohidrat dan lemak, perkembangan otak, serta sistem imun.
  • Vitamin B12: Memiliki manfaat untuk produksi sel darah merah, sintesis DNA, serta fungsi otak dan sistem saraf. Vitamin ini juga berperan dalam metabolisme protein dan lemak
  • Vitamin C: Antioksidan kuat ini penting untuk produksi kolagen dan karnitin yang berkontribusi terhadap peningkatan dan pertahanan kekebalan tubuh yang dapat melawan berbagai mikroorganisme penyebab infeksi.

Paket Immune Booster 1

Untuk itu OMNI Hospitals Group menawarkan Paket Immune Booster dengan harga yg kompetitif Rp 192.000,- sudah mendapatkan Vitamin B1, B6, B12 dan C. Berlaku di semua cabang berikut :

Yang perlu Anda ingat adalah sistem imun merupakan gabungan dari berbagai mekanisme di dalam tubuh Anda. Terkadang, Anda harus melakukan lebih dari satu cara meningkatkan daya tahan tubuh yang telah disebut di atas. Jangan lupa untuk mendiskusikan semua langkah yang Anda ambil dengan dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *